Senin, 26 September 2011

Sewa rumah di Batam- First settlement








 STUDIO ROOM FOR RENT
PERUM BUNGA RAYA BLOK V , BATAM CENTER
(5 MENIT DARI BANDARA HANG NADIM)
08179837720 / 085273634610

FASILITAS:

RENTAL MOTOR
RENTAL WASHING MACHINE
TERMASUK LISTRIK;AIR; SAMPAH; KEAMANAN
MENYEDIAKAN BREAKFAST; MAKAN SIANG DAN MAKAN MALAM
MENYEDIAKAN KEPERLUAN SEHARI HARI

LOKASI:

LOKASI I PERUM BUNGA RAYA- BATAM CENTER
LOKASI 2 PERUM TAMAN RAYA - BATAM CENTER
LOKASI 3 TEMBESI POINT  - BATU AJI
LOKASI 4 PERUM ALAMANDA-TANJUNG PIAYU BATAMINDO (IN PROGRESS)








2 komentar:

  1. Saya sdg mencari rmh sw bulanan pak.Bs dinfokan kesaya.Brp hrg/blnnya?Mksh byk pak

    BalasHapus
  2. Saya mencarai tempat kost buat adik saya di Batam si sekitar daerah punggur mungkin ada yg tau?? terima kasih banyak sebelumya

    BalasHapus